Popular Posts

7 Kode Rahasia Pada Smartphone Ini Sangat Penting

MODERATORode






Serumpi.com – Sekarang, semua orang memakai smartphone android. Karena mempermudah jalan komunikasi, android menyimpan berbagai fungsi. salah satunya untuk mengakses berbagai fitur. Bahkan melalui smartphone, kita bisa berbelanja, mentransfer uang hingga berbelanja makanan. Namun tahukah anda, bahwa ada kode rahasia pada smartphone android anda.

Dengan menggunakan kode rahasia ini, berbagai fitur penting dapat diakses dengan mudah. Sayangya tidak semua orang tahu dan menggunakan kode rahasia ini. Melansir dari idntimes.com, inilah 7 kode rahasia dalam smartphone yang seharusnya anda tahu. Dan anda bisa mencoba mengaksesnya sendiri memalui smartphone android anda.




1. Mengaktifkan factory reset


Tidak jarang smartphone bermasalah. Cara paling jitu untuk mengembalikan smartphone anda pada fungsi normal sebelumnya adalah melalui factory reset. Factory reset bisa dijalankan dengan dua cara. Yang pertama dengan cara menekan tombol power dan volume down secara bersamaan.

Namun dengan kode rahasia *#*#7780#*#*, anda sudah bisa melakukan Factory reset dengan mudah. Namun amankan dahulu data anda, karena setelah anda mereset ulang smartphone anda akan berada pada pengaturan awal dan menghapus semua data anda.
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
2. Menampilkan detail smartphone


JIka ingin tahu informasi mengenai smartphone anda, tekan *#*4636#*#*. Secara otomatis informasi mengenai smartphone, baterai serta penggunaan data akan terpampang.



3. Informasi tentang kamera


Ketik kode *#*#34971539#*#* secara otomatis informasi seputar kamera smartphone akan anda dapatkan.

4. Menginstal ulang OS Android


Jika anda menginginkan menginstal ulang OS Android smartphone anda, coba gunakan kode *2767*3855#. Secara total kode tersebut akan menghapus semua data yang ada dalam smartphonemu, maka amankan terlebih dahulu data anda.

5. Mengecek operator dan internet


Jika anda menginginkan untuk mengecek jaringan yang sedang anda gunakan serta nama operator, coba pakai kode *#*#197328640#*#*.

6. Mengecek smartphone anda asli atau palsu


Sepertinya kode ini adalah kode terpenting yang harus anda ketahui. Untuk memastikan android yang anda gunakan asli atau palsu, cukup tekan *#0000#*, namun sayangnya, kode rahasia ini bekerja pada smartphone merk Samsung saja.

7. Backup data


Backup data merupakan aktivitas yang perlu diketahui pengguna smartphone dan perlu dilakukan hampir setiap bulan. Hal ini untuk menjaga jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Cara paling cepat adalah tekan *#*#273283*255*663282*#*#*.

>> Terimakasih Semoga Bermanfa'at !!! πŸ‘‹ 😁😁😁

No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...